Lagu Kulepas dengan Ikhlas Lesti Kejora Trending, Adibal Sahrul Memuji Fans Lesti dan Rizky Billar

Beepdo.com – Adibal Sahrul dalam wawancara pada Minggu (9/8) mengatakan bahwa lagu Kulepas dengan Ikhlas yang dia ciptakan memang mendapatkan dukungan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia pun mengucapkan terima dan dan memuji kerja keras penggemar.

“Tentunya fanbase yang kuat adalah salah satu cara di era sekarang, untuk membuat sebuah karya cepat dikenal dan sukses. Harus diakui fansbase mereka yang sangat masif saat ini membantu membuat lagu ini sangat sukses dan trending,” ucap Adibal kepada Beepdo.com.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Live Streaming Indosiar (Indosiar)

“Saya berterima kasih kepada semua fans. Fans Lesti, Rizky Billar dan Leslar sehingga membuat lagu ini lebih cepat sampai kepada masyarakat,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Adibal juga mengaku terkejut dengan pencaian lagu ‘Kulepas Dengan Ikhlas’. Menurutnya ini adalah pencapaian terbesar jika dibandingkan dengan lagu ciptaannya yang lain.

“Saya hampir tidak punya ekspektasi. Dalam berkarya, saya menghindari seperti itu. Karena dalam berkarya, yang pertama bagaimana membuat lagu yang cocok dengan penyanyinya, yang kedua bagaimana lagu itu diterima dengan baik,” sambung Adibal.

“Dibandingkan dengan lagu-lagu saya yang lain, ini sangat luar biasa. Karena dalam waktu 3 hari bisa 10 juta menurut saya hebat,” Adibal melanjutkan penjelasannya.

Terakhir, Adibal menyebut faktor di balik kesuksesan lagu ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ bisa jadi trending. Menurutnya, ini terjadi karena semua elemen bisa dengan pas mendukung.

“Lagu jadi menarik pada saat bertemu dengan penyanyi yang tepat dengan musik yang tepat dan juga promosi yang baik. Saya rasa dengan viralnya Lesti juga membantu membuat lagu ini terpromosi dengan baik,” pungkas Adibal Sahrul puji kerja keras Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers