Tidak Gengsi, Amanda Manopo Lebih Dulu Nyatakan Cinta pada Billy Syahputra

Beepdo.comAmanda Manopo mengaku pada wartawan pada (10/8) bahwa dirinya menyatakan cinta lebih dulu kepada Billy Syahputra. Amanda merasa tidak gengsi meski harus melakukan hal itu kepada laki-laki.

“Iya bener. Bukan nembak sih, tapi lebih tepatnya kepada mengutarakan rasa. Buat apa sih sekarang cewek gengsi gitu loh. Pasti khan cowok juga nggak mau dia terus yang memulai,” ujar Amanda dalam keterangannya kepada wartawan.

Amanda Manopo (Beepdo.com)

“Kenapa nggak sekali-kali cewek yang memulai. Tapi khan seterusnya balik-balik lah. Pasti Billy yang memulai,” imbuhnya.

Amanda pun tak mempermasalahkan ketika ia harus terlebih dulu mengungkapkan perasaan atau jika ternyata perasaannya tak berbalas. Yang penting, ia lega sudah mengeluarkan isi hatinya.

“Kalau aku misalnya aku ngungkapin dan belum tentu dia punya perasaan yang sama ya tunggu nantinya aja. Aku juga nggak mempermasalahin, setidaknya udah lega aja,” Amanda kembali menjelaskan.

Soal kabar jika Amanda yang sering traktir Billy Syahputra, ia langsung menepisnya. Menurut pengakuan Amanda Manopo yang terjadi malah sebaliknya. “Malah Billy yang bermodal lah. Masak perempuan yang modal, perempuan macam apa aku,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers