Hana Hanifah Bicara, Soal Peristiwa di Medan dan Hubungannya dengan Kriss Hatta

Beepdo.comHana Hanifah dalam wawancara di Jakarta pada (10/8) mengatakan bahwa dia masih dikait-kaitkan dengan kejadian di Medan. Ia pun memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Kriss Hatta.

“Emang nggak ada hubungannya dengan Kriss Hatta. Pernah dekat tapi nggak pacaran. Hanya teman dekat,” ujar Hana.

Hana Hanifah (Instagram)

Dalam kesempatan yang sama, Hana juga mengklarifikasi pertemuannya dengan Kriss Hatta sebataas berkomunikasi tentang kolab youtube. “Komunikasi channel youtube, tapi bukan yang sampai bermalam-malam. Kataya saya bermalam dengan Kriss Hatta itu nggak, itu bohong,” imbuhnya.

Hana juga tak membantah jika akibat kasusnya di Medan lalu, banyak tudingan tak sedah diarahkan kepadanya. Menyikapi hal ini, Hana pun memilih bersikap cuek.

“Kalau tudingan, pasti ada lah. Saya bodo amat lah. Terserah orang mau nilai seperti apa. Hikmahnya sekarang berhati-hati milih-milih teman,” sambungnya.

Hana sendiri sekarang sudah kembali ke rutinitas normal mulai photoshoot dan endorsment. Ia pun ingin fokus kepada karir sebagai pembuktian dan menepis rumor negatif kepadanya. “Intinya aku akan buktikan ke depannya kayak gimana. InsyaAllah,” pungkas Hana Hanifah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers