Ulang Tahun ke-60, Antonio Banderas Positif Mengidap COVID-19

Beepdo.comAntonio Banderas akhirnya menjadi selebriti terkini yang jadi korban virus corona. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-60 tahun, dia justru mengumumkan telah terinfeksi COVID-19.

Hal itu diungkapkan sang aktor lewat postingan yang diunggah lewat Instagram pada 10 Agustus waktu setempat. Dia mengunggah foto dirinya semasa kecil, dan menuliskan caption dalam bahasa Spanyol.

“Halo semuanya, saya akan mengumumkan bahwa pada hari ini, 10 Agutus, saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 setelah karantina, dan positif mengidap penyakit COVID-19,” demikian terjemahan kata-kata ditulisnya.

Setelahnya, Banderas juga mengabarkan kondisi terakhirnya pasca dinyatakan positif corona. Dia merasa kondisinya cukup baik walaupun merasa lebih mudah lelah dari sebelumnya.

“Saya merasa cukup baik, hanya lebih mudah lelah dari sebelumnya. Saya yakin akan pulih secepat mungkin setelah perawatan medis yang saya harap bisa mengatasi proses infeksi yang saya alami dan juga menyerang begitu banyak orang di dunia,” lanjutnya.

Antonio Banderas juga mengungkapkan bahwa selama proses isolasi COVID-19 ini dia akan menggunakan waktu untuk membuat rencana baru. Di usia 60 tahun, walaupun terbilang rentan terhadap virus corona, dia ingin tetap memberikan makna kepada semua orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers