Anji Jelaskan Alasan Lakukan Wawancara dengan Hadi Pranoto, Usai Diperiksa Polisi Selama 10 Jam

Beepdo.comAnji diperiksa Polisi selama 10 jam pada (10/8). Usai diperiksa, musisi yang juga YouTuber ini mengungkapkan alasan dirinya melakukan wawancara dengan Hadi Pranoto hingga unggah ke YouTube dan menuai laporan kepadanya.

“Statusnya masih sebagai saksi terkait dengan pihak pelapor yang bernama Anas,” ujar kuasa hukum Anji.

Anji dan Hadi Pranoto (YouTube)

Dalam kesempatan itu, Anji juga menceritakan pengalamannya diperiksa secara maraton oleh Polisi. Ia juga sempat memberikan penjelasan terkait dengan kasus yang sedang dihadapinya.

“Saya baru pertama kali menjalani pemeriksaan seperti ini, dari jam 10 pagi istirahat 1 kali makan siang. Ada sekitar 45 pertanyaan, ada 1 pertanyaan sampai butir e,” ujar Anji.

“Pertanyaan di awal tentang identitas saya. Yang kedua tentang channel youtube. Intinya tentang materi pokok perkara,” Anji menambahkan.

Anji juga kembali memberikan penjelasan soal video yang diunggahnya. Anji merasa informasi yang ia bagikan bermanfaat bagi orang lain.

“Saya merasa materi wawancara yang dibagikan pada saat itu bermanfaat untuk dibagikan. Memberikan manfaat buat saya, karena di situ nggak ada jual beli, jadi nggak ada keuntungan,” Anji kembali menjelaskan.

“Saya melihat kita semua sudah jenuh dengan pandemi ini. Lalu tiba-tiba ada harapan, buat saya ini adalah kebaikan untuk dibagikan. Saya tidak menyangka impactnya seperti ini,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Anji merasa banyak mengambil pelajaran dari kasus ini. “Yang jelas banyak pelajaran. Saya juga tidak bisa percaya kepada media juga,” pungkas Anji yang juga mendapat informasi tentang Hadi Pranoto dari media.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers