Yan Vellia, Sakha, dan Seikha Tampil di Konser 100 Hari Didi Kempot, Intip Persiapannya

Beepdo.com – Tidak terasa, telah 100 hari berlalu sejak meninggalnya penyanyi asal Solo, Didi Kempot. Sebagai tribute untuk mendiang, akan diadakan konser yang juga akan dimeriahkan oleh keluarga mendiang, Yan Vellia, Sakha, dan Seikha.

Menjelang acara, Yan Vellia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada walikota Solo yang telah menggelar acara tribute untuk suaminya. Adapun acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan penyanyi ternama tanah air.

Karena acara ini dipersembahkan khusus kepada mendiang, maka segenap musisi yang hadir juga akan menampilkan lagu-lagu ciptaan Didi. Demikian juga halnya dengan Yan Vellia, Sakha, dan Seikha.

Yan Vellia, istri mendiang Didi Kempot (Beepdo.com)

“Untuk tribute 100 hari ini semua menyanyikan lagu ciptaan mas Didi Kempot. Untuk saya sendiri menyanyikan lagu kenangan saya dengan mas Didi, yaitu Tresno Selawase, Sakha dan Sheika nyanyi lagu Bapak,” ungkap Yan Vellia saat diwawancarai lewat zoom.

Selain menggelar konser 100 hari, keluarga juga telah merencanakan yasin dan tahlilan untuk mendiang. Selain itu, mereka juga akan melakukan ziarah langsung ke makam Didi yang ada di Ngawi.

“Tanggal 12, jam 8 malam, kami bertolak dari Solo menuju ke tepat peristirahat terakhir mas Didi Kempot. di sana kami baca Yasin dan tahlil juga,” ungkap Yan Vellia terkait rencana peringatan 100 hari Didi Kempot. Sakha dan Seikha juga direncanakan akn ikut ziarah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat