Bijaksananya Rizky Billar, Ini Alasan Take Down Video Main Uno Bersama Lesti Kejora

Beepdo.com – Video Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang main kartu ono sudah diturunkan dari channel YouTube Rizky. Kepada wartawan, Senin (10/8) di kawasan Cibubur, Rizky menjelaskan alasannya.

“Jadi nggak sempat preview, langsung saya post. Lalu ada tim youtube saya yang bilang. ‘Ki banyak komenan yang bilang itu hijabnya terbuka bagian leher’,” ujar Rizky Billar dalam wawancara dengan Beepdo.com.

Rizky Billar (Beepdo.com)

Tak ingin ambil resiko, terlebih berefek negatif kepada Lesti, Rizky pun memilih untuk menurunkan videonya dari youtube.

“Saya juga baru tahu sekarang. Saya nggak mau nanti berujung gimana-gimana atau ngomong hal nggak baik ke Lesti, jadi lebih baik tak takedown aja,” imbuh Rizky.

Untuk urusan jodoh, Rizky saat ini mengaku tak terlalu ambil pusing. Baginya, urusan jodoh dan nikah yang terpenting adalah kecocokan bukan balapan.

“Sejauh ini saya menikmati. Kalau udah ketemu yang pas, nanti saya mau langsung nikah. Jodoh bukan siapa cepat, tapi yang sabar menemukan yang tepat,” pungkas Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers