Rencana Sakha dan Sheika Pasca 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Gandeng Betrand Peto Lagi

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, anak-anak Didi Kempot dan Yan Vellia sukses membawakan lagu Bapak bersama Betrand Peto. Kini, Sakha dan Seikha akan kembali tampil di konser 100 hari Didi Kempot.

Adapun konser tribute untuk mendiang Didi itu dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan seniman. Anak-anak Yan dan Didi akan ikut tampil membawakan lagu ciptaan mendiang yang berjudul Bapak.

“Untuk tribute 100 hari ini semua menyanyikan lagu ciptaan mas Didi Kempot. Untuk saya sendiri menyanyikan lagu kenangan dengan mas Didi Kempot, Tresno Selawase, sedangkan Sakha Seikha (nyanyi) lagu Bapak,” ungkap Yan Vellia saat diwawancarai lewat Zoom.

Yan Vellia, istri mendiang Didi Kempot (Beepdo.com)

Namun penampilan Sakha dan Seikha di acara tersebut tentunya bukan tujuan akhir karir mereka. Setelahnya, mereka sudah punya rencana lain untuk menyukseskan jalan menuju popularitas.

Saat ini keduanya sedang menyelesaikan single kedua bersama Betrand Peto. “Ya udah proses single kedua trio mereka. Yang audio udah selesai, syuting video klip udah selesai tinggal launching single kedua dari Betrand ft Sakha Seikha,” lanjut Yan Vellia.

Selain kolaborasi dengan Betrand Peto, Sakha dan Seikha juga mempersiapkan karirnya sendiri. Menurut Yan Vellia, Seikha tengah mempersiapkan single berjudul Tokek yang diciptakan oleh Dorce Gamalama, sedangkan Sakha masih akan terus membawakan lagu Didi Kempot.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat