Duet Hologram dengan Didi Kempot, Tiara Idol Bangga dan Terharu

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu Tiara Idol atau Tiara Andini tampil duet dengan mendiang Didi Kempot. Kepada Beepdo.com, Selasa (11/8) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Tiara ungkapkan perasaannya.

“Aku senang dan terharu juga. Saking senengnya sampai terharu, ngelihat hasil videonya, seakan-akan Pakde Didi ada di sebelah aku. Padahal itu cuma hologram, sehebat itu,” ungkap Tiara kepada Beepdo.

Tiara Andini. (Instagram.com/tiarandini)

“Aku ngerasa vibenya Pakde ada di situ. Sedih banget tiba-tiba di akhir video, Pakde hilang,’ imbuh Tiara yang turut merasa kehilangan.

Tiara juga merasa kehilangan sosok Didi Kempot yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri. Ia pun ungkapkan rasa syukur kepada Didi Kempot yang ikut andil melejitkan namanya di dunia hiburan Indonesia.

“Yang aku tahu, dia kayak seorang ayah bagi aku. Kita ketemu cuma sekali doang, pertama dan terakhir. Sedih banget, waktu itu aku izin langsung untuk bawain lagi cendol dawet,” Tiara lanjutkan penjelasannya.

“Berkat lagu Pakde Didi juga aku bisa dikenal sebagai Tiara Cendol. Pokoknya sangat berkesan, kita selalu doain Pakde Didi Kempot dari sini,” pungkas Tiara Idol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers