Intip Keseruan Eko Patrio, Naik Sepeda Menuju Lokasi Pembagian Wifi Gratis untuk Siswa Sekolah

Beepdo.com – Eko Patrio pada Rabu (12/8) naik sepeda menuju beberapa tempat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Eko harus naik sepeda karena lokasi agak sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Saat ini Eko Patrio memang tengah getol membantu para siswa yang tengah belajar secara online. Pasalnya ada banyak siswa yang belum siap secara infrastruktur untuk menjalani pendidikan jarak jauh.

Eko Patrio (Beepdo.com)

Berkaca dari hal ini, Eko berbagi wifi gratis untuk para siswa yang dinilai kurang mampu. Program bantuan ini diberi nama Pak Eko atau Paket Edukasi Online.

Dijelaskan oleh Eko Patrio bahwa program ini sudah berjalan di 7 titik. Nantinya Eko menargetkan ada 50 titik wifi gratis di DKI Jakarta.

“Butuh sekali yang namanya wifi karena enggak semua orangtua punya handphone atau punya pulsa. Mereka jangankan punya uang untuk paket data, untuk kebutuhan sehari-hari aja mereka masih kurang,” ujar Eko dalam keterangannya kepada wartawan.

Eko Patrio berharap langkah yang digagasnya ini bisa mendorong kelancaran kegiatan belajar mengajar. Ia juga berharap langkah ini diikuti serta didukung oleh banyak pihak, termasuk dari kalangan artis dan juga influencer di tanah air.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers