Video: Salut, Aura Kasih Jaga Komitmen Sebagai Ibu, Kurangi Pekerjaan Demi Urus Buah Hati

Beepdo.comAura Kasih dalam wawancara di Tangerang Selatan pada (14/8) menuturkan kalau ia sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan karena khawatir tak fokus urus buah hati. Setelah menikah dan punya buah hati mulai mengurangi kegiatan sebagai artis.

“Kalau syuting itu aku ngajak baby gitu aku gak enak, jadi kalau untuk keartisan, syuting dan lain-lain emang udah komitmen dari awal aku nikah pas aku hamil aku bilang, kayanya gak duu deh untuk intertain,” tutur Aura.

Aura Kasih dan putrinya via instagram/aurakasih

Untuk saat ini istri dari Eryck Amaral itu lebih memilih untuk mengurus bisnisnya, karena pekerjaan itu masih bisa ia kerjakan sembari mengurus anaknya.

“Tapi aku kan gak mau ninggalin baby kan, kalau bisnis gini kan aku bisa kerja di rumah. Atau mungkin amanlah di sini kan ada lantai tiga juga gitu, aku jug bisa ajak baby aku ke sini,” ujar Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram)

Aura kasih mengaku ingin fokus mengurus anaknya, namun tidak meninggalkan pekerjaannya sebagai pebisnis. “Jadi aku gak mau ngeduluin pekerjaan aku terus babynya terbengkalai aku tuh gak mau,” pungkas Aura Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers