Harris Vriza, Sahabat Karib Rizky Billar, Semangat Jalani Persiapan Syuting Film Dealova 2

Beepdo.com – Harris Vriza dalam wawancara di Jakarta pada (14/8) tengah menjalani proses reading film Dealova 2. Di sela-sela waktu istirahat, sahabat Rizky Billar ini menceritakan aktivitasnya lakukan persiapan jelang syuting film Dealova 2.

“Sebenarnya ini film syutingnya bulan April kemarin. Tetapi karena ada pandemi jadi baru sekarang mau mulai lagi,” ungkap Harris dalam wawancaranya dengan Beepdo.

Harris Vriza (instagram)

Syuting Dealova ini kemungkinan memakan waktu hingga akhir Agustus mendatang. Sementara terkait jalan ceritanya, Harris memastikan jika film ini merupakan sekuel dari Dealova yang pertama.

“Kemungkinan syuting itu sampai akhir Agustus. Syutingnya Dealova 2, lanjutan dari yang pertama,” Harris kembali menjelaskan.

“Ada yang dari Dealova pertama. Kalau jalan ceritanya pasti nggak jauh-jauh dari Dealova 1, cuma bakal lebih menarik lagi, ceritanya lebih kompleks lagi,” imbuhnya.

Terkait waktu tayang, masih menurut Harris Vriza, awalnya premier di tahun ini. Tetapi kemungkinan bakal mundur karena ada pandemi. “Harusnya tahun ini tayang, tetapi karena semuanya tertunda, mau nggak mau kita harus undur semuanya,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers