Tarot On The Bed: Hasil Terawang Miss Ayu untuk Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Beepdo.comMiss Ayu kembali membawakan program Tarot On The Bed dan menerawang zodiak Cancer, Leo dan Virgo. Seperti apa peruntungan karier, keuangan dan asmara untuk ketiga zodiak tersebut?

Dari segi keuangan, untuk Cancer merasa pemasukan kurang. Tapi jika pandai bersyukur, masih ada hal yang baik dan bisa disyukuri. Malahan jika lebih direnungi menurut Miss Ayu, hidup zodiak Cancer malah serba berkecukupan namun tidak bisa melihatnya.

Dari segi karir, hasil terawang Miss Ayu menyebutkan jika ada kejenuhan di tempat kerja bagi kalian zodiak cancer. Namun kembali lagi, jika pandai bersyukur, tidak ada yang berat terjadi di kehidupan Cancer.

Untuk Leo, Miss Ayu sempat menyinggung dua artis yang sedang naik daun, Rizky Billar dan Listy Kejora. Dari hasil terawangan, kepala Leo saat ini sedang dipenuhi oleh banyak pikiran yang berakibat ke over thinking.

Kuncinya kata Miss Ayu adalah tutup mata dan lakukan apa yang harus dilakukan. Leo juga bisa menetralkan kondisi overthinking dengan mulai menyaring hal-hal negatif dan seimbangkan keadaan. Sementara untuk kondisi finansial relatif stabil dan bahkan ada kemungkinan untuk mendapat rezeki lebih.

Hasil terawang Virgo untuk karir dan keuangan terlihat terganggu. Keadaan ini tak luput dari kesalahan dalam mengambil keputusan yang pada akhirnya menyusahkan diri sendiri. Karena kondisi yang sama, rasio pengeluaran dan pemasukan Virgo juga tengah bermasalah.

Positifnya, Virgo masih ada keinginan untuk berjuang dan terus bangkit. Saran dari Miss Ayu untuk para Virgo, tetap tenang dan terus berusaha, karena masih ada jalan.

Selain membacakan peruntungan karier, keuangan dan asmara untuk zodiak Cancer, Leo dan Virgo, Miss Ayu juga membuka sesi Q&A. Dengan demikian, penonton Tarot On The Bed bisa mengajukan pertanyaan langsung terkait peruntungan zodiak mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers