Video: Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Beri Pengertian Putranya, yang Rindu Bertemu Teman di Sekolah

Beepdo.com – Kondisi yang terjadi di Indonesia membuat putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menjalani sekolah online dari rumah. Dalam wawancara pada (13/8), Fairuz dan Sonny mengaku mengalami kesulitan menjadi guru untuk anaknya selama di rumah.

“Karena memang waktu awal awal menjadi suatu kesulitan bagi kita suatu orangtua menjadi sosok guru untuk anak-anak. Tapi begitu mulai proses berjalan beberapa bulan ini akhirnya kita mulai terbiasa dengan prosesnya,” ujar Fairuz.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

Pasangan yang menikah 2017 lalu ini tetap berusaha supaya anaknya tidak tertinggal pelajaran, karena mereka mengerti peraturan yang dibuat pemerintah ini demi kebaikan bersama.

“Kita lebih memilih untuk bisa membantu menjadi guru di rumah untuk anak-anak yang penting corona ini berlalu dan anak-anak,” tambah Fairuz.

Sonny Septian – Fairuz (Beepdo.com)

“Jadi dinikmati aja prosesnya kalau hal itu dijadikan beban otomatis kalau orangtuanya bisa berfikir itu adalah beban anaknya akan berfiki seperti itu juga, tapi kalau kitanya dibawa enjoy anaknya juga dibawa enjoy juga .Semua tergantung ya bagaimana kita ngajarin anak kita juga,” jelas Fairuz A Rafiq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers