Robert Trumph, Adik Donald Trump Meninggal Dunia Setelah Dijenguk Sang Kakak

Beepdo.com – Kabar duka kali ini datang dari Presiden AS Donald Trumph. Dia mengumumkan telah kehilangan sang adik, Robert Trumph, untuk selama-lamanya pada Sabtu (15/8) waktu setempat.

Kabar itu diumumkan Trumph dalam sebuah pernyataan. Dia mengungkapkan duka mendalam atas kepergian sosok yang disebutnya luar biasa. Baginya, Robert tak hanya seorang adik namun juga sahabat.

“Dengan berat hati saya mengabarkan saudara saya yang luar biasa, Robert, telah meninggal dalam damai pada malam ini. Dia bukan hanya saudaraku, ia adalah sahabat saya,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Reuters.

Donald Trumph via Tribunnews

Robert Trumph meninggal dunia di usia 71 tahun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Presbiterian/Weill Cornell Medical Center New York. Dia menghembuskan napas terakhir sehari setelah dijemput oleh Donald.

Dia adalah seorang pengembang real estate sekaligus eksekutif bisnis yang cukup sukses. Sayangnya, dia selama ini lebih memilih menghindari popularitas.

Menurut ajudan presiden AS, Donald Trumph kemungkinan akan menghadiri pemakaman Robert Trump. Meski demikian, saat ini yang bersangkutan juga sedang memiliki agenda yang cukup padat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers