Independence Day, Kiwil dan Meggy Wulandari Resmi Bercerai Secara Verstek

Beepdo.com – Nasib rumah tanggal Kiwil dan Meggy Wulandari akhirnya ditetapkan oleh majelis hakim. Setelah melalui berbagai proses, akhirnya keduanya diputuskan bercerai secara verstek, bertapatan dengan independence day Indonesia pada 17 Agustus hari ini. Hal itu telah dijelaskan langsung oleh pihak Meggy.

Putusan perceraian sebenarnya telah dikeluarkan pengadilan sejak 1o Agustus 2020 lalu. Namun karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, Meggy baru dapat menjawab pertanyaan wartawan pada Senin (17/8) hari ini.

“Sudah diputuskan cerai pada tanggal 10 Agustus 2020 kemarin. Pada hari itu saya tidak bisa hadir dikarenakan hingga hari ini dalam keadaan kurang sehat. Ada penyakit yang tidak bisa saya prediksi apa, yang tahu hanya dokter,” ungkap Meggy saat ditemui pada Senin (17/8).

Meggy Wulandari

Selanjutnya, kuasa hukum Meggy juga memberikan penjelasan terkait perceraian kliennya. Pada intinya, dia menjelaskan bahwa hari kemerdekaan RI kali ini sekaligus juga menjadi hari kebebasan untuk Meggy Wulandari.

“Alhamdulilah pada hari ini 17 Agustur, hari kemerdekaan RI dan sekaligus hari kemerdekaan juga untuk seorang Meggy,” ungkap Soraya, SH, ditemui saat mendampingi Meggy pada Senin (17/8).

Soraya juga menjelaskan bahwa Kiwil dan Meggy Wulandari telah diputuskan berceraia secara verstek. Hal ini dikarenakan Kiwil tidak pernah hadir sepanjang proses perceraian berlangsung.

“Anak-anak ikut mbak Meggy Wulandari. Nafkah akhirnya diserahkan pada pak Kiwil karena hingga pada hari H beliau tidak datang sehingga tidak bisa menjawab. Karena permintaan kami kan harus dijawab. Akhirnya putusan ditetapkan secara verstek,” lanjut Soraya terkait perceraian keduanya yang bertepatan dengan independence day Indonesia pada 17 Agustus hari ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers