Sisca Soewitomo Tidak Pensiun, Akan Terus Memasak Sampai Sekuatnya

Beepdo.com – Dunia masak-memasak telah membesarkan nama Sisca Soewitomo. Namun belum lama ini, berita tentang dirinya pensiun heboh di dunia maya. Semua bermula saat salah satu akun gosip mengunggah foto dirinya sedang menggantung panci.

Usut punya usut, ia ternyata sedang menggantung panca dalam arti sesungguhnya, bukan kiasan. Menurut Sisca dia akan terus memasak sampai sudah tak bisa lagi memasak. Bagaimana mungkin dia berhenti melakukan hal yang sudah menjadi kesehariannya.

Sisca pun mengungkapkan bahwa foto itu diambil saat dirinya baru saja selesai mencuci peralatan masak. Namun entah bagaimana momen itu terpotret dan menimbulkan berita heboh.

Sisca Soewitomo (Instagram @sisca.soewitomo)

“Enggak. itu sebuah kebiasaan. Kalau kita sudah menggunakan peralatan, masak-masak kita harus mencuci. Lah kok habis saya cuci abis itu nggantung kok itu yang kepotret. Jadinya jadi heboh. Hanya sebuah pekerjaan rutin,” ungkap Sisca.

Sampai kapanpun, Sisca pun akan terus melakukan akitivitas tersebut walau hanya dengan melakukan hal-hal kecil seperti memasak tumis atau lodeh. Dia pun semakin menegaskan bahwa dirinya tidak pensiun.

Sisca Soewitomo (Instagram @sisca.soewitomo)

“Memasak udah dunia saya, sudah melekat dengan saya jadi sampai kapanpun tetap masak. Hanya tumisan, hanya lodeh, atau mau masak semur. Nah apapun yang kita gunakan harus dicuci. Habis itu masak dibuang, ya enggak kan. Ya digantung. Nah menggantungnya ini yang menjadi berita besar,” lanjut Sisca Soewitomo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers