Pasca Bercerai, Meggy Wulandari Bicara Soal Nafkah dari Kiwil

Beepdo.com – Senin (17/8), Meggy Wulandari akhirnya mengumumkan telah resmi bercerai dari Kiwil. Perceraian mereka diputuskan secara verstek pada 10 Agustus 2020 lalu.

Selain berisi pengabulan permintaan prceraian, surat keputusan pengadilan juga menyebutkan soal anak dan nafkah. Sementara hal asuh anak jatuh ke tangan Meggy, Kiwil pun punya kewajiban untuk memberikan nafkah.

Baik Meggy maupun kuasa hukum mengungkapkan bahwa pihaknya memang menyebutkan adanya permintaan jumlah nafkah. Sayangnya mereka tak bersedia menyebutkan jumlah pastinya.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram)

“Tentu seorang Kiwil tahu dan dia bisa ngukur untuk biaya anak-anak berapa sih per bulan. Udah bisa tahu kewajiban sebagai ayah. Karena pada hakekatnya dia bertanggung jawab pada anak-anak sampai akhirnya anak-anak itu dewasa,” ungkap Soraya, selaku kuasa hukum Kiwil.

Soraya mengungkapkan bahwa pihaknya tak merasa perlu menjelaskannya pada publik. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Meggy. Dia mengungkapkan bahwa dia hanya meminta itikad baik dari Kiwil soal nafkah untuk anak-anak.

Meggy Wulandari

“Buat apa disebutkan. Dia yang lebih tahu bayar sekolah berapa dan lain-lain. Saya sebagai muslimah tak bisa memaksakan dari kehendak pada orang lain,” lanjut Meggy Wulandari terkait perceraiannya dengan Kiwil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers