Kasur Anginmu Mudah Rusak? Begini Lho Cara yang Benar Menggunakannya

Beepdo.com, Jakarta Kasur angin menjadi solusi bagi orang-orang yang suka hidup praktis atau yang hobi traveling. Kamu yang suka tidur di mana-mana bisa menggunakan kasur angin yang mudah dikempeskan dan juga mudah diisi lagi udaranya. Kasur angin boleh dibilang sangay cocok buat kamu yang suka kegiatan outdoor maupun indoor.

Kalau sudah tidak ingin digunakan kamu langsung bisa mengempeskannya, dilipat dan diletakkan di lemari. Tertarik untuk membeli kasur angin? Tapi, sebelum membeli kamu juga harus mengetahui bagaimana cara menggunakan kasur angin yang benar supaya tidak mudah rusak. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

1. Pilih Merk Kasur Angin

Kalau kamu ingin beli kasur angin yang sudah memiliki nama, maka rasanya kamu akan membaca banyak review tentangnya. Jadi, kamu akan tahu apakah barang itu bagus atau tidak, apakah cocok buat kamu atau tidak. Ingat, jangan sampai tergiur dengan harga yang murah, pilih yang berkualitas, mahal sedikit yang penting awet.

2. Cari yang Sesuai Keburtuhan

Kasur angin tersedia dengan berbagai ukuran, kalau kasur angin ingin kamu gunakan untuk menemani aktivitas outdoor, maka kamu tidak memerlukan yang ukuran besar. Namun lain cerita kamu kamu ingin menggunakannya di dalam rumah, kamu pasti butuh yang besar.

3. Mengecek Berat dan Ukuran saat Kempis

Hal yang satu ini sangat penting apalagi buat kamu yang ingin mebawa kasur angin untuk berpergian. Pastikan ukuran saat kempis bisa masuk ke dalam tas atau koper kamu. Jangan sampai ukurannya yang terlalu besar malah membuat kamu ribet.

Sebelum membeli kasur angin kamu juga harus memerhatikan bahan supaya kasurnya nyaman dan tidak panas saat digunakan. Selain itu juga pilihlah kasur angin yang mudah digunakan. Ada kasur angin dengan pompa listrik dan juga ada kasur angin dengan pompa manua. Jangan lupa juga untuk memastikan kualitas sebelum membeli. Mending belinya di sini aja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers