Film Soekarno dan Hyde, Jekyll, Me Jadi Tayangan Apik di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Beepdo.com – Tepat pada perayaang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sejumlah tayangan apik bisa dinikmati oleh pecinta film dan drama. Beberapa di antaranya adalah Film Soekarno dan Hyde, Jekyll, Me.

Film Soekarno memang sempat trending di dunia maya karena berkisah tentang perjuangan Soekarno untuk meraih kemerdekaan RI. Film ini dapat disaksikan lewat berbagai platform nonton online yang tersedia di dunia maya.

Tokoh Soekarno diperankan oleh Ario Bayu dan menggambarkan sosoknya yang selalu penuh semangat. Dia lahir dengan Kusno, namun karena sejak kecil selalu sakit-sakitnya, akhirnya sang ayah menggantinya dengan nama Soekarno. Sejak saat itu dia tumbuh menjadi pemuda yang luar biasa.

Hyde, Jekyll, Me (Istimewa)

Sementara itu, Hyde, Jekyll, Me adalah drama Korea yang mulai tayang di televisi sejak Senin (17/8) kemarin. Dibintangi oleh Hyun Bin, drama ini menceritakan kisah pemuda kaya yang menjadi calon penerus perusahaan hiburan ternama bernama Wonder Land.

Sayangnya, Goo Sei Jin (tokoh yang diperankan oleh Hyun Bin) ternyata memiliki kepribadia ganda. Alhasil, sejumlah konflik pun terjadi sehingga membuat jalan cerita semakin menarik.

Film Soekarno dan drama Hyde, Jekyll, Me sama-sama berhasil mencuri perhatian masyarakat pada momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini. Kalau kamu suka yang mana?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers