Video: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Punya Tiga Buah Hati, Dua di Antaranya Kembar

Beepdo.com – Pasangan suami  istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah merencanakan untuk mendapatkan buah hati, kedunya mengaku tidak mau menunda untuk segera mendapatkan buah hati.

“Kita mah sedikasihnya aja, karena dari awal itu kita tuh selalu berdoa meminta yang terbaik bahkan sebelum kita nikah pun gak minta harus Dinda, harus Rey engga, tapi minta yang terbaik,” ujar Rey saat diwawancarai di Jakarta pada (17/8).

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang (Instagram)

Namun pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu tidak mau memaksakan segera mendapatkan momonga, karena sampai saat ini keduanya masih memiliki banyak jadwal pekerjaan yang tida bisa ditunda.

“Karena kan habis ini kita masih banyak plan, kerjaan, kaya film habis ini dan itu juga kebetulan barengan, terus pengen jalan-jalan juga, karena sampai sekarang kita belum ada libur sama sekali,” ujar Dinda.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang (Instagram)

Walaupun begitu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah berangan-angan untuk mendapatkan 3 buah hati, dan dua diantaranya anak kembar. “Jadi kita pernah ngobrol pengennya tuh yang pertama anak cowok, abangnya kan yang kedua tuh kembar cewek jadi abang jagain adek cewek,” kata Rey.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers