Lesti Kejora dan Rizky Billar Dinilai Serasi oleh Putra Siregar, Orang Baik Ketemu Orang Baik

Beepdo.comPutra Siregar merupakan teman Rizky Billar. Dalam wawancara di PN Jakarta Timur jelang sidang pada (18/8), Putra menilai sosok Lesti Kejora cocok dengan Billar. Menurutnya Billar dan Lesti sama-sama punya kepribadian yang baik.

“Rizky orang baik saya lihat, mudah-mudahan orang baik ketemu orang baik. Aku tau banget Billar itu, keinginannya untuk lebih baik kuat banget, biar ketemu jodoh yang juga baik,” ungkap Putra kepada Beepdo.com.

Rizky Billar – Lesti Kejora (tribunnews)

Masih menurut Putra Siregar, nikah ibaratkan ibadah yang banyak mengundang keberkahan. Karena alasan ini juga ia berharap Rizky Billar bisa merasakan keberkahan yang sama dengan menikah.

“Nikah khan ibadah, jadi harapan saya punya sahabat bisa juga nikah. Saya support pasti,” sambung Putra.

“Banyak keberkahan ketika sudah nikah. Harapan saya sahabat saya juga bisa nikah, agar sempurna ibadahnya,” Putra kemudian berharap.

Putra mengaku tak kenal lama dengan Rizky Billar. Namun sesama anak rantau dari Medan, Putra merasa ada ikatan. Ia pun berharap Rizky Billar tak berubah tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan juga segera menemukan jodoh.

“Nggak terlalu lama sih, cuma kebetulan kita sama-sama dari Medan. Sama-sama anak Medan merantau,” Putra melanjutkan ceritanya.

“Dia nggak terlalu mengumbar pribadi. Tapi dia minta doa yang terbaik dari teman-temannya. Ya dia minta yang terbaik,” pungkas Putra Siregar berikan doa kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers