Betrand Peto Putra Onsu Beranjak Remaja, Sarwendah Imbau Putranya Rajin Merawat Wajah

Beepdo.com – Sarwendah dalam wawancara di Jakarta pada (18/8) mengatakan bahwa putranya Betrand Peto sudah beranjak remaja. Kadang wajah Betrand muncul jerawat khas remaja.

Sebagai ibu, Sarwendah imbau agar putranya rajin merawat wajah. Baginya cowok yang memperhatikan penampilan bukan berarti centil.

Sarwendah dan Betrand Peto (Beepdo.com)

“Ya mau nggak dia harus memperhatikan penampilan dia. Bukan cowok centil, tapi khan itu sebenarnya merawat kulit,” ujar Sarwendah menjawab pertanyaan wartawan.

“Akhirnya sama warna kulitnya dan namanya ABG juga pasti ada jerawat-jerawat kecil. Jadi biar keliatan bersih,” imbuh Sarwendah.

Sementara bagi Betrand, perawatan penting untuk menjaga kulit tetap bersih. “Biar kulitnya gelap, yang penting bersih. Nggak banget kalau ada jerawat,” ungkap Betrand.

Sedangkan bagi Sarwendah, rajin melakukan perawatan punya manfaat ganda. Selain tampak glowing, ia juga bisa tampil cantik tanpa make up. “Kalau udah perawatan, aku bisa pergi ke mana-mana tanpa mengenakan make up,” pungkas Sarwendah yang melakukan perawatan dengan ditemani Betrand Peto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers