Rizky Billar Tenang dan Bijaksana, Komentari Akun yang Kaitkan Namanya dan Lesti Kejora

Beepdo.com – Rizky Billar dalam wawancara dengan sejumlah wartawan belum lama ini, memberikan komentar terkait munculnya beberapa channel YouTube yang diduga mengkaitkan namanya dengan Lesti Kejora, tanpa seizin darinya.

“Beberapa orang bikin konten bawa-bawa nama saya, seolah-olah dia tahu tentang saya. Awalnya saya biasa aja, lama-lama saya merasa agak jengah,” ujar Rizky Billar dalam keterangannya kepada wartawan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Indosiar)

“Karena jadi banyak orang beropini, padahal nggak keluar dari mulut saya langsung. Ada yang nggak kenal, ada mungkin kenal saya tapi berkata sesuatu yang saya sendiri tidak memberikan statement itu,” imbuhnya.

Untuk menghindari atau meluruskan salah paham yang terjadi, Rizky kemudian memutuskan untuk membuat status di story akun instagram miliknya.

“Kenapa saya bikin status di story, supaya meluruskan opini masyarakat. Bahwa jika tidak keluar dari mulut saya langsung, jangan ditelan mentah-mentah, cari tahu dulu,” Rizky kembali menjelaskan.

Masih dalam keterangannya, Rizky mengaku tak masalah jika ada yang coba meraih untung dengan memanfaatkan namanya. Namun ia berharap jangan sampai merusak nama baiknya.

“Kalau dibilang pansos, saya nggak masalah itu rezeki bersama. Saya juga bersyukur, tapi janganlah bawa-bawa nama saya untuk menjelek-jelekkan sesuatu,” pungkas Rizky Billar terkait akun yang sering mengaitkan namanya dengan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers