Meggy Wulandari Menunggu Kesadaran Kiwil untuk Menafkahi Anaknya, Ia Tak Akan Memaksa

Beepdo.com – Meggy Wulandari tidak akan memaksa Kiwil untuk menafkahi anak dari pernikahannya dengan sang Komedian. Ia hanya menunggu itikad baik dari mantan suaminya itu.

“Kalau dengan saya udah nggak ada urusan. Tapi kalau untuk anak, masa iya saya maksa. Jika ia lalai, maka pertanggungjawabannya hanya kepada Allah,” ungkap Meggy dalam wawancara dengan awak media.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram)

Lebih lanjut, Meggy juga jelaskan jika tak ada permintaan gono-gini nantinya. Karena menurutnya, rumah serta harta benda lain yang ia tempati dan gunakan adalah hasil perjuangannya.

“Saya beli rumah itu saat janda, 2012. Saya kembali menikah dengan Mas Kiwil itu 2013. Jadi rumah yang saya tempati itu adalah milik saya sendiri yang saya beli waktu masih janda,” Meggy kembali menjelaskan.

“Saya menikah dengan Mas Kiwil di 2003, lalu bercerai di 2011 secara agama lalu diresmikan di 2013. Jadi pada saat 2012 pada saat cerai putus di pengadilan Agama saya di 2012 akhir beli rumah yang ditempati anak-anak sekarang,” imbuh Meggy.

Pada kesempatan yang sama, Meggy juga ceritakan soal pernikahannya dengan Kiwil yang sempat berpisah sebelum rujuk. Ia juga luruskan beberapa pemberitaan yang salah tentang pernikahannya dengan Kiwil.

“Di 2013, saya menikah kembali dengan orang yang sama, yaitu bapaknya anak-anak, lalu saya punya anak yang nomor 3. Lalu saya bercerai dengan papanya anak-anak di 2020,” pungkas Meggy Wulandari ceritakan runtut pernikahannya dengan Kiwil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers