Video: Miris, Sony Wakwaw Kini Berjualan Gorengan, Ucup Nirin Merasa Kagum dengan Perjuangannya

Beepdo.comSony Wakwaw, pemain sinetron yang terkenal lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah, kini hidup dari berjualan gorengan. Dalam wawancara pada (19/8), Sony mendapatkan dukungan dari Ucup Nirin.

Ucup Irin mengaku bangga dengan Sony, meskipun ia pernah berjaya sebelumnya namun ia tidak putus asa, ia tetap berusaha untuk bisa menghidupi keluarganya.

Ucup Nirin dan Sony Wakwaw

“Anggaplah kehidupannya searang seperti roda berputar, bukan yang terlalu di bawah banget tapi dengan Sony berjualan ya wiraswasta dagang kecil-kecilan saya salut sama Sony dagang lontong, bakwan, Pop Ice gitu dan lain-lain,” ujar Ucup.

Ucup Irin berharap suatu saat nanti Sony akan kembali dilirik berbagai media, sehingga ia bisa kembali bangkit dan meneruskan karirnya bermain sinetron.

Ucup Nirin dan Sony Wakwaw

“Tapi gak papa ya, sekarang hidupnya berkah dia, ya roda berputarlah kita gak tau. Tapi mudah-mudahan besok syuting, dapet iklan kita gak tau kehidupan orang,” kata Ucup Irin.

Sony Wakwaw yang dulu wajahnya sering tampil di layar kaca, kini hidup dari berjualan gorengan. Perjuangannya tersebut juga didukung oleh rekannya sesama artis, Ucup Nirin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers