Video: Ramdan Alamsyah, Pengacara Vicky Prasetyo Imbau Angel Lelga Bersaksi Sesuai dengan Fakta Kejadian

Beepdo.comRamdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo pada (19/8) berharap Angel Lelga pada sidang kesaksikan pekan depan bisa memberikan keterangan sesuai dengan kejadian, tidak dilebihkan dan tidak dikurangi.

Hal itu ia katakan karena Ramdan merasa ada kejanggalan dari kesaksian yang diberikan oleh Angel Lelga.

Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky Prasetyo

“Kami memiliki satu keyakinan bahwa, saya berharap saudara Angel Lelga sebagai saksi pelapor bahwa kosenkuensi pernyataannya di dalam media hari ini maupun yang kemarin memiliki kosenkuensi hukum apa yang anda ucapkan tidak sesuai dengan fakta itu merupakan fitnah.” ujar Ramdan.

Jikan memang ada yang perbedaan dari kesaksian tersebut, Ramdan mengatakan Angel Lelga bisa berpotensi dugaan pencemaran nama baik.

Vicky Prasetyo ditahan karena kasus pencemaran nama baik Angel Lelga (Beepdo.com)

“Tentunya juga Angel lelga berpotensi akan terjerat dengan dugaan tidak pidana pencemaran nama baik atau fitnah bahkan memberikan kesaksian paslu di bwah sumpah,” kata Ramdan.

Karena itu, Ramdan mengingatkan Angel Lelga untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya. “Oleh karena itu kami hanya meminta buka saja sesungguhnya seperti apa jangan kemudian diceritakan yang tidak sesuai dengan fakta, ditambahkan atau dikurangi,” jelas Ramdan Alamsyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers