Usai Dibaptis, Hidup Marsha Aruan Lebih Tenang

Beepdo.com – Marsha Aruan beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjalani proses pembaptisan. Marsha Aruan pun memiliki nama baptis baru yakni Elizabeth. Nama Elizabeth pun berada di tengah nama Marsha Aruan.

Ditemui wartawan pada (19/8), Marsha mengatakan bahwa dirinya merasa lebih tenang usai menjalani proses baptis. Agama yang dianut oleh Marsha pun jelas yakni Kristen Protestan.

Marsha Aruan Saat Dibaptis (Instagram Marsha Aruan)

Selain merasa lebih tenang, usai dibaptis mantan kekasih El Rumi ini pun merasa lebih fokus dengan tujuan hidupnya apa saat ini, sehingga ia dengan mudah bisa fokus menggapai tujuan tersebut.

Usai dibaptis, Marsha pun sudah melakukan aktivitas sebagai artis, salah satunya menjadi bintang tamu program variety show di televisi, Santuy Malam di TransTV.

“Memang sekarang sudah kerja lagi, kemarin sempat lama kerja dari rumah atau WFH, sekarang berani kerja ke luar karena memang memakai protokol kesehatan,”papar Marsha yang saat diwawancara pakai masker.

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan El Rumi, Marsha Aruan nampaknya kurang nyaman. Dia bergegas meninggalkan awak media. “Nggak mau kalau itu,”pungkas Marsha Aruan bergegas berjalan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers