Tips Turunkan Berat Badan ala Gibran Rakabuming, Ampuh Banget

Beepdo.com – Siapa sangka kalau Gibran Rakabuming ternyata juga pernah mengalami masalah berat badan. Anak sulung Presiden Jokowi itu mengaku penampilannya akan sangat gemuk jika berat badannya melebihi 70 kg.

Untuk mengatasinya, Gibran mengaku menjalani olahraga MMA (Mixed Martial Arts). Saat ini dia bergabung dengan MMA Eagle Eye Solo, dan biasa berlatih di Posko Gibran, Banjarsari.

“Baru setahun ini latihan MMA. Kalau dulu rutin tiap hari,” ungkap Gibran beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir dari Indo Sport.

Gibran Rakabuming via Tribunnews

Pelatihnya kebetulan tinggal dekat dengan rumah Gibran. Karenanya, selain berlatih di posko pemenangan, ayah dua anak itu juga kerap meminta sang pelatih untuk datang ke kediamannya.

Gibran mengungkapkan bahwa dia menjalani latihan selama kurang lebih satu jam. Melakukannya setiap hari ternyata cukup efektif untuk menurunkan berat badan.

“Latihannya sejam lah. Dulu setiap hari, sekarang sudah libur seminggu ketika Idul Adha. Dulu kan saya sempat gemuk. Saya kalau di atas 70 kg kelihatan sekali. Makanya untuk menurunkan berat badan itu (MMA) yang paling cepat,” lanjut Gibran Rakabuming.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers