Seo Sung Jong Positif Corona, Syuting Drama To All the Guys Who Loved Me Disetop

Beepdo.com – Kasus baru Covid-19 di Korea Selatan juga terjadi di lokasi syuting, tepatnya di syuting drama Korea To All The Guys Who Loved Me. Kali ini, virus yang tengah mewabah tersebut menjangkiti Seo Sung Jong.

Akibat kabar ini, syuting drama Korea To All The Guys Who Loved Me pun terpaksa dihentikan. Pasalnya beberapa hari sebelum diketahui positif terinfeksi, Se Sung Jong bahkan sempat mengikuti syuting To The Guys Who Loved Me.

To All the Guys Who Loved Me (Soompi)

“Seo Sung Jong datang ke lokasi untuk syuting adegannya pada 14 Agustus,” ujar sumber dari drama To The Guys Who Loved Me seperti dikutip dari Soompi.

“Hari ini, kami dikabari bahwa ia positif Covid-19. Kami menghentikan syuting drama, dan semua orang yang sempat kontak dengannya kami minta untuk mengarantina diri dan menjalani tes,” imbuh sumber yang sama.

To All the Guys Who Loved Me (Soompi)

“Kami belum pada tahap mendiskusikan hal tersebut. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah tahu semua detailnya,” pungkasnya.

Drama To All The Guys Who Loved Me saat ini tengah kejar tayang dan tinggal menyisakan dua episode saja. Episode terakhir ditargetkan untuk tayang pada 25 Agustus mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers