Video ‘Rizky Billar Lamar Lesti’ Diturunkan, Dewi Perssik Juga Merasa Heran

Beepdo.com – Pedangdut Dewi Perssik mengaku sedih dan kecewa ketika video dirinya bersama dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora diturunkan pihak youtube. Padahal videonya berhasil trending dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Terkait videonya yang ditakedown, artis yang akrab disapa Depe ini mengaku sedih. Di saat yang bersamaan, ia juga heran kenapa videonya diklaim hingga akhirnya diturunkan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat diwawancara Dewi Perssik (youtube)

“Diklaimnya karena tempatnya aja dipakai buat wawancara. Sementara disitu banyak teman-teman aku yang bikin vlog,” ujar Dewi Perssik dalam klarifikasinya melalui akun instagramnya.

Lebih lanjut, Depe juga berupaya mengikhlaskan. Ia anggap hal ini sebagai cobaan agar channelnya bisa berkembang lebih baik lagi.

Dewi Perssik (instagram)

“Tapi ya enggak apa-apa lah, mungkin ini bukan rezeki saya. Mungkin ini cobaan buat saya. Mudah-mudahan dengan adanya cobaan ini YouTube saya berkembang lebih baik lagi,” imbuh Dewi Perssik dalam keterangannya di akun IG miliknya.

Video Dewi Perssik berisi tentang wawancara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Wawancaranya dilakukan di sela acara konser 17-an di Studio Emtek di Studio Emtek di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat. Videonya diturunkan lantaran klaim yang ‘strike’ dari pihak SCM.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat