Biodata Five Vi, Dibully Netizen Usai Memutuskan Berhijrah

Beepdo.com, Jakarta Fivey Rachmawati atau yang dikenal dengan sapaan Five Vi adalah salah satu artis yang dikenal hobi berpenampilan seksi. Tapi itu dulu lantaran wanita kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini telah memutuskan untuk berhijab. Bahkan seringkali Five Fi muncul di televisi dengan menggunakan cadar.

Sebenarya Five Vi sudah memutuskan untuk berhijab sejak Desember 2019 lalu. Lewat sebuah unggahannya di Instagram Five Vi meminta para sahabat dan para penggemarnya untuk menghapus semua fotonya di masa lalu ketika dirinya belum berhijab. Namun ternyata keputusan Five Vi untuk berjirah ini malah dibully oleh netizen.

Five Vi (Instagram)

 

Belum lama ini Five Vi membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya. Dalam laporannya Five Vi ingin mempolisikan sejumlah akun di media sosial. Kepada wartawan Five Vi mengaku sakit hati karena foto masa lalunya dimunculkan kembali oleh akun tersebut. Five Vi mengaku sangat takut akan dosa yang terus mengalir di dalam dirinya.

“Pada 17 Agustus kemarin saya mendapati seseorang dari akun Instagram bahwa saya di situ dicemooh mengenai statment saya yang beda gitu, tetapi saya di situ dibully abis-abisan dan bertindak tidak senonoh karena dia menampilkan foto saya di masa lalu dan dibandingkan dengan saya yang sekarang,” ujar Five Vi saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Five Vi (instagram)

 

Five Vi mulai berakting sejak bermain film Terowongan Casablanca yang rilis pada 2007. Setelah itu ia pun membintangi beberapa film lainnya, seperti Cantiknya Cinta (2007), Cintaku Selamanya (2008), Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009), 3 Cara Memanggil Setan (2011), Sule Detektif Tokek (2013) dan Drakula Cinta (2014).

Soal hubungan asmara Five Vi diketahui pernah menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Namun pernikahan siri tersebut hanya berlangsung kurang dari sebulan. Sebelum menikah siri dengan pengacara tersebut, Five juga diketahui pernah menikah dengan Iwan Setiawan Budiman dan dikaruniai seorang anak bernama Bilqis M. Meliska. Pernikahan Five Vi dan Iwan berujung perceraian pada 2006.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers