Buntut Video Viral Zara Adhisty, Ayah Murka, Ibu Mohon Publik Berhenti Menghakimi

Beepdo.com – Video tak senonoh mirip Zara Adhisty yang viral di sosial media turut memancing reaksi dari kedua orang tua Zara. Namun kedua orang tuanya menunjukkan reaksi yang berbeda.

Sang ayah, Mario Saladin lewat akun twitternya menggugah cuitan dengan nada murka. “Hey bangs*t, kamu pasti ketemu!!” begitu cuitan akun twitter @msaladink.

Cuitan Ayah Zara (twitter)

Sementara reaksi berbeda ditunjukkan oleh sang ibu yang lebih mengkhawatirkan kondisi mental sang putri. Ibu Zara pun meminta netizen untuk berhenti menghakimi.

“Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting dari keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her no matter what,” tulis ibu Zara, Sofia Yulinar lewat postingan IG stories @mrssaladin.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada tanggapan resmi dari Zara terkait video tak senonoh yang mirip dengan dirinya. Bahkan pemain film Dua Garis Biru tersebut memilih menghapus foto profil dan menonaktifkan komentar di instagram pribadinya.

Sedangkan akun twitter @zaradhst milik Zara Adhisty kini sudah tak ditemukan lagi. Hal yang sama juga dilakukan Zaki Pohan, kekasih Zara ini juga memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di akun instagram pribadinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers