Lelang Kebaya Pertunangannya dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Bantu Orang yang Sedang Patah Hati

Beepdo.comDita Soedarjo, pengusaha cantik ini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan artis Denny Sumargo. Keduanya bahkan sampai ke jenjang pertunangan. Sayangnya rencana pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Melihat dari pengalaman kisah cintanya ini membuat bukannya membuat Dita Soedarjo terpuruk. Ia malah ingin membantu banyak orang yang juga sedang sama-sama patah hati.

Dita Soedarjo (instagram)

Karenanya, Dita Soedarjo bergabung dalam acara Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com. Ia memutuskan untuk melelang kebaya pertunangan yang pernah ia pakai ketika bertunangan dengan Denny Sumargo pada Agustus 2018 silam.

Dita Soedarjo mengungkapkan jika mulanya ia berniat untuk melelang buku. Akan tetapi ia disarankan untuk melelang barang miliknya dengan cerita unik dan penuh kenangan. Barang tersebut tak lain adalah kebaya pertunangan ini.

Dita Soedarjo (instagram)

Bagi Dita Soedarjo, kebaya ini mengajarkannya tentang keputusan untuk “merelakan” dalam hidup dan semua proses yang sudah dilaluinya akan selalu memiliki hikmah yang baik.

Pemilik es krim Haagen Dazs  Indonesia ini kemudian mendonasikan hasil penjualan kebaya pertunangannya kepada para remaja perempuan yang tengah patah hati dalam bentuk biaya konseling gratis. Menurut Dita Soedarjo, mereka membutuhkan dukungan dan bantuan profesional.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers