Ustaz Riza Muhammad Sebarkan Pesan Bijak, di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah

Beepdo.comUstaz Riza Muhammad dalam wawancara pada (19/8) mengatakan dirinya berharap kondisi Indonesia semakin baik, melalui peristiwa Tahun Baru Islam 1 Muharram 1422 Hijriyah yang jatuh pada (20/8).

“1 Muharram ini identik dengan sebuah perubahan yang meningkat, sebuah keimanan yang berkualitas dan sebuah hijrah yang ingin mengajak masyarakat dan bangsa ini menjadi bangsa Baldatun thayyibatun wa robbun ghofur,” ujar ustaz Riza Muhammad kepada Beepdo.

Ustaz Riza Muhammad (instagram)

“Kita berharap tahun baru ini membawa negeri yang kita cintai menjadi negeri yang makin berkah dan sejahtera,” imbuhnya.

Tahun baru Muharram ini juga dinilai Ustaz Riza sebagai momentum bagus untuk berbenah menuju kondisi bangsa yang lebih baik. Hal ini bisa dimulai dengan selalu berbenah diri dan taat kepada Allah SWT.

“Tentunya kita ingin bangsa ini diberkahi, jauh dari azab, masalah dan kesejahteraan tercapai jauh dari hal-hal yang tak diinginkan. Ekonomi semakin bagus, rakyat semakin bahagia,” Ustaz Riza kembali menjelaskan.

“Oleh karenanya momentum Muharram adalah momentum perubahan bangsa menuju ke arah perbaikan. Dan itu tak bisa terjadi kecuali mengajak umat untuk semakin taat kepada Allah,” pungkas Ustaz Riza Muhammad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers