Ditanya Soal Operasi Plastik, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Beepdo.comAyu Ting Ting menegaskan kalau dirinya sampai saat ini tidak melakukan operasi platik. Karena hal itu belum diperlukan. Saat dikonsultasikan ke Dr. Tan Yuanita, dia juga bilang tidak perlu. Kalau soal perawatan kecantikan itu sudah selayaknya dilakukan.

“Kalau dia (dr. Tan Yunita) bilang nggak ya nggak. Pasti selalu dilarang kalau yang aneh-aneh. Tapi kalau biar bersih, nggak jerawatan dan flex ya wajib,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran brand kosmetik miliknya.

Ayu Ting Ting Instagram

Ditanya soal produk perawatan kulit miliknya, Ayu Ting Ting menjamin keamanan produknya. Ia bahkan berani bertanggung jawab jika ada efek samping yang merugikan konsumen.

“Kita pasti tanggung jawab. Tapi sejauh ini, rata-rata cocok-cocok aja,” ungkap Ayu.

Ayu juga sedikit bercerita awal mula nyemplung ke bisnis kosmetik. Awalnya ia sering konsultasi dan melakukan perawatan dengan dr. Tan hingga akhirnya menjadi mitra bisnis.

“Saya yang termasuk orang yang jarang perawatan. Dan pertama kali perawatan wajah dan kulit ke dokter Tan. Jadi memang beliau ini yang pertama banget megang wajah saya dan saya percaya kepada beliau,” imbuh Ayu ceritakan awal mula inspirasi berbisnis produk kecantikan.

Produk kosmetik milik Ayu Ting Ting bahannya didapat dari eropa, tepatnya Rusia untuk kemudian dibawa dan diproduksi di Indonesia. Upaya ini semua dilakukan demi menciptakan produk yang berkualitas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers