Biodata Denny Sumargo, Gagal Nikah dengan Dita Soedarjo

Beepdo.com, Jakarta Beberapa tahun yang lalu pebasket sekaligus aktor ganteng Denny Sumargo menjalin hubungan yang serius dengan CEO Haagen-Dasz Indonesia yang juga penulis buku ‘Dignity’, Dita Soedarjo. Denny dan Dita pun sempat bertunangan, namun akhirnya hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan.

Beberapa hari terakhir ini hubungan keduanya kembali ramai dibicarakan hal tersebut dikarenakan Dita memutuskan untuk melelang kebaya kain batik yang dikenakannya saat bertunangan dengan Denny pada Agustus 2018 lalu. Dita melelang kebaya tunangannya itu dalam sebuah program bertajuk Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (viva.com)

 

“Pada awalnya saya mau lelang buku, tetapi dari tim BenikBaik.com menyarankan saya untuk melelang sesuatu barang yang memiliki cerita dan kenangan,” jelas Dita. Buat Dita tentu saja yang ia kenakan saat bertunangan dengan Denny Sumargo tersebut memiliki kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

Setelah batal menikah dengan Dita, kabarnya Denny sudah bertunangan lagi, namun hal tersebut langsung dibantah oleh pria kelahiran 11 Oktober 1981 tersebut. Ia mengaku memang telah memiliki pacar, namun belum bertunangan. “Profesional pekerja, saya nggak bisa kasih tahu dulu karena dia juga nggak mau diekspos, dia bukan dari entertain,” jelas Denny saat menjadi bintang tamu dalam dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Biodata Denny Sumargo, Gagal Nikah dengan Dita Soedarjo. (Instagram @sumargodenny)

 

Bicara soal karier, Denny Sumargo memang terlebih dahulu menjadi pebasket. Pada tahun 2000 ia bergabung dengan klub Aspac. Film pertama Denny Sumargo berjudul Hattrick tayang pada 2012. Setelah itu banyak film lainnya yang ia bintangi, sebut saja 5 cm (2012), Danau Hitam (2014), The Doll (2016) dan Twivortiare (2019).

Memiliki tubuh yang atletis Denny Sumargo juga melebarkan sayap menjadi pembawa acara dalam program petualangan My Trip My Adventure yang tayang di televisi. Kini Denny Sumargo juga terlihat aktif membuat konten yang bikin ngakak di Instagramnya. Denny Sumargo sendiri kini telah memiliki 998 ribu followers di Instagram.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers