Kontroversi ‘Anjay’ Lutfi Agizal vs Rizky Billar, Syakir Daulay Ikut Bersuara

Beepdo.com – Gara-gara video kritikan Lutfi Agizal terhadap kata-kata ‘anjay‘, dia dituding pansos kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hingga akhirnya Rizky Daulay pun ikut nimbrung dalam kontroversi ini.

Kamis (20/8), Syakir terlihat hadir di salah satu acara di mana dia juga bertemu dengan Rizky dan Lesti. Dengan gaya yang mengejutkan, Syakir pun menyapa Rizky.

“Terima kasih kepada yang sudah menyaksikan ini semua dari awal sampai akhir ya,” ungkap Syakir. “Ini dia nih presiden anjay hahahah,” demikian kata-kata yang diungkapkan Syakir.

Rizky Billar – Lesti Kejora (Jagodangdut.com)

Momen itu terungkap lewat postingan di akun Instagram Syakir. Lewat InstaStory, dia menunjukkan video saat dirinya bertemu dengan Rizky Billar di balik panggung.

Syakir juga mengungkapkan bahwa kata-kata anjay kini jadi mendunia karena diucapkan oleh Rizky Billar. Menanggapi sapaan Syakir, Rizky pun kembali mengucapkan kata-kata yang jadi kontroversi tersebut.

Bukan hanya Rizky Daulay saja yang angkat bicara soal fenomena ‘anjay‘ yang melibatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Nyatanya, Lutfi Agizal justru kena semprot netizen gara-gara melakukan wawancara tentang kata-kata tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers