Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia

Beepdo.com – Kabar duka kali ini datang dari penyanyi Cakra Khan. Lewat postingan yang diunggah lewat InstaStory, terungkap bahwa ayahnya baru saja menghembuskan napas terakhir.

Cakra Khan mengunggah postingan yang menunjukkan sebuah keranda yang ditutupi kain hijau. Dia juga menuliskan kata-kata dalam bahasa Sunda yang mengungkap soal mengantarkan kepergian sang ayah.

Sebelummnya, Cakra juga mengunggah foto tangan dengan jarum infus, yang diduga adalah milik ayahnya. Selama ini, sang ayah memang diketahui sedang menjalani perawatan karena penyakit stroke.

Cakra Khan (InstaStory)

Hal ini juga sempat diungkapkan oleh Cakra saat wawancara beberapa waktu lalu. Sang ayah dirawat di rumah sakit yang ada di Pangandaran, Jawa Barat, sementara dirinya masih harus bekerja di Jakarta.

“Ayah saya kena stroke, tapi Alhamudlillah sudah berangsur baik karena memang yang namanya sakit pasti perlu ada proses untuk sembuh kembali. Doakan semoga ayah saya kembali sehat dan seperti sedia kala,” ungkapnya awal Agustus lalu.

Hingga saat ini, belum diketahui detail kematian serta rencana pemakaman untuk ayah Cakra Khan. Beepdo masih berusaha mencari informasi yang lebih detail terkait hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat