Pose-Pose Seksi Salmafina Sunan Berbalut Bikini, Sampai Dituding Urat Malu Putus

Beepdo.comSalmafina Sunan lagi-lagi menjadi perbincangan. Gara-gara unggahan yang menunjukkan penampilannya di pantai, putri Sunan Kalijaga ini kembali menjadi bulan-bulanan netizen.

Sejak Senin (17/8) lalu, Salmafina memang mengunggah rangkaian foto dirinya yang sedang menikmati pemandangan laut. Dalam gambar tersebut dia terlihat dipotret dari belakang dalam balutan bikini warna merah.

Postingan-postingan tersebut pada akhirnya menuai cibiran dari netizen yang menyayangkan penampilan Salmafina. Mereka memberikan nasehat agar Salmafina mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

View this post on Instagram

🌊

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan) on

Sejumlah sindiran tajam pun tak ayal juga diterima oleh mantan istri Taqy Malik tersebut. Bahkan ada yang menyebut urat malu Salmafina sudah putus sehingga tidak lagi ragu memamerkan tubuh di media sosial.

Namun Salmafina sepertinya juga tidak terlalu memusingkan komentar netizen terhadap penampilannya. Dia justru mengunggah foto lain saat dirinya sedang menikmati momen berenang di kolam yang berada di tepi laut.

View this post on Instagram

🧜🏻‍♀️

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan) on

“Masih ada bu kalau urat saya bermasalah saya biasanya bawa ke Haji Naim pijat bu rekomen,” demikian tanggapan Salmafina Sunan yang cuek dengan pendapat netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers