Nikita Mirzani Bocorkan Update Laporannya di Kepolisian, Akan Ada Hasil Sebelum Tahun Baru?

Beepdo.com – Nikita Mirzani menjelaskan kepada sejumlah awak media di Jakarta Selatan pada (21/8), tentang update kasus laporannya kepada beberapa pihak. Nikita membocorkan bahwa akan ada hasil menjelang tahun baru.

“InsyaAllah sih sebelum tahun baru, 3 orang lah dipenjara. Ama gua gitu, balas dendamnya pelan-pelan tapi pasti,” ujar Niki ketika ditanya oleh wartawan.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Prosesnya menurut Niki bisa cepat karena bukti-bukti juga kuat. Dengan begitu, bisa jadi laporannya akan naik ke tahapan selanjutnya.

“Gua akan maju. Prosesnya cepat, Bu Elsa sudah dipanggil, semua saksi sudah dipanggil jadi ini naik ke tahapan selanjutnya,” imbuh Niki.

Niki juga menolak adanya perdamaian. Malah Niki juga menolak dipertemukan dengan Elsa Syarief. “Gua dipertemukan nggak lah, nanti dia syok lagi,” jelas Niki.

“Nggak ada perdamaian, kemarin khan orang berbondong-bondong ngelaporin gua nih. Tapi semua gua jalanin sesuai SOP, dipanggil gua datang,” Niki kembali menjelaskan.

“Alhamdulillah laporan mereka kurang kuat. Lalu ternyata laporan gua kuat semua, jadi semua laporan gua jalan,” pungkas Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers