Video: Jawaban Lucu Adam Suseno, Suami Inul Daratista Saat Ditanya Rencana Tambah Momongan

Beepdo.comInul Daratista dan suaminya Adam Suseno sempat ditanya sejumlah wartawan di Jakarta Selatan pada (21/8), terkait rencana mereka untuk tambah momongan. Adam pun memberikan jawaban lucu yang membuat suasana menjadi cair.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Inul pernah berjuang keras untuk mendapatkan keturunan. Bertahun-tahun menantikan kehadiran buah hati, Inul positif hamil setelah menjalankan program bayi tabung.

Inul Daratista (okezone)

Anak itu dikasih nama Yusuf Ivander Damares, tidak sedikit publik yang berharap untuk penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini menambah momongan. Mendengar hal itu Adam sebagai suami menyerahkan semua kepada sang istri.

“Tergantung, tergantung yang menampung, kalau aku si oke oke aja,” ujar Adam.

Anak Inul Daratista Latihan Bela Diri
Anak Inul Daratista dan Adam Suseno Latihan Bela Diri

Berbeda dengan Adam, Inul justru lebih memilih untuk tidak terburu-buru menambah keluarga baru dalam rumahnya, karena menurutnya saat ini ia ingin fokus dulu dengan anaknya.

“Aku? belum, kerja aja dulu yah, anaknya juga masih kecil ya usia juga udah 11 tahun jadi ya fokus dulu gitu. Ya kalau Allah ngasih aku alhamdulillah mau nerima gitu, mudah-mudahan dikasih,” jawab Inul Daratista sembil menatap suaminya, Adam Suseno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat