Gibran Rakabuming Larang Selvi Ananda Keluar Rumah, Kenapa?

Beepdo.comGibran Rakabuming belakangan ini lebih memilih menghabiskan waktu di luar rumah tanpa didampingin sang istri, Selvi Ananda. Putra Presiden Jokowi itu mengaku bahwa dia memang melarang istrinya ke luar rumah. Kenapa?

Rupanya hal itu berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang hingga saat ini melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pasalnya, saat ini Selvi masih dalam masa menyusui sehingga kondisinya masih cukup rentan.

Gibran bahkan tidak mengajak Selvi menjenguk Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan beberapa waktu lalu. Daripada mengundang risiko, dia memilih mengunjungi keponakannya seorang diri.

Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, dan Jan Ethes via Tribunnews

“Saya ke Jakarta tilik keponakan. Kan rumah sakitnya dekat dengan rumahnya bu Mega. Saya mampir sebentar silaturahmi samping bawa bingkisan oleh-oleh untuk bu Mega,” ungkap Gibran, sebagaimana dilansir dari Viva awal Agustus lalu.

“Sendiri tilik keponakan. Istri saya tidak ikut, saya tidak bolehin keluar rumah karena masih menyusui dan anaknya masih kecil-kecil,” lanjutnya.

Selain itu, Gibran Rakabuming sendiri juga mengungkapkan bahwa dia lebih memilih perjalanan darat saat pergi ke manapun. Hal itu juga menjadi alasan lain kenapa putra Presiden Jokowi itu lebih memilih tidak mengajak Selvi Ananda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers