Hadirnya Lesti Kejora, Fildan, Ridho Irama Bikin Erie Suzan Bangga, Dangdut Ada di Generasi Milenial

Beepdo.comErie Suzan bangga banyak penyanyi muda bermunculan. Seperti Lesti, Fildan, dan beberapa penyanyi lain. Dalam wawancara pada (19/8). Erie menyebut kehadiran Lesti Kejora dan kawan-kawan membuat penggemar dangdut banyak dari kalangan anak-anak muda dan millenial.

“Buat aku pribadi sebenarnya ini mimpi yang menjadi nyata,” ujar Erie kepada Beepdo.com.

Lesti Kejora (instagram)

“Dengan banyaknya pendatang baru di industri dangdut. Anak-anak muda yang keren-keren, secara fisik maupun talentanya. Saya sangat menyambut baik kehadiran mereka. Bersyukur banget,” imbuh Erie sambut baik juniornya di musik dangdut.

Masih menurut Erie, kehadiran penyanyi dangdut muda ini tak hanya memberikan warna baru, tetapi juga mampu menyedot animo anak-anak milenial untuk ikut menggemari musik dangdut. Dan hal ini yang menurut Erie diperlukan oleh musik dangdut di tanah air.

“Mereka menunjukkan talentanya luar biasa dalam bernyanyi. Bukan hanya sekadar talenta, tetapi mereka juga berkarya. Dibuktikan dengan banyaknya fansbase mereka yang terus support,” ujar Erie kembali menjelaskan.

“Kita hanya perlu regenerasi itu (Lesti Kejora cs). Bukan hanya untuk industri musiknya sendiri. Melalui mereka yang muda-muda ini, semakin memperluas peminat dangdut dari kalangan milenial,” pungkas Erie Suzan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers