Pesan Erie Suzan untuk Ridho Irama, Banyak Ciptakan Karya

Beepdo.comErie Suzan ternyata mengidolakan sosok Ridho Rhoma. Dalam wawancara virtual pada (19/8), Erie menyukai sosok Ridho, putra raja dangdut Rhoma Irama. Ia meminta Ridho untuk tak berhenti berkarya karena banyak penggemar termasuk dirinya yang menantikan karya terbaru Ridho.

Tak hanya secara profesional, Erie Suzan juga mengenal Ridho secara personal. “Aku mengenal Ridho secara dekat, anaknya lucu banget,” ujar Erie yang melihat Ridho sebagai sosok yang asyik.

Erie Suzan (Beepdo.com)

“Secara profesional, dia artis yang luar biasa, penyanyi yang luar biasa. Punya suara yang sangat khas, berbeda dari pak haji, tapi sama bagusnya, sama kerennya,” puji Erie Suzan.

Erie juga menyebut Ridho punya potensi dan talenta yang luar biasa. Karena hal itu, ia pun merasa sayang jika hal tersebut tidak dimaksimalkan.

“Ridho itu punya semua aspek yang dibutuhkan untuk dia berkarya. Support luar biasa dari seorang raja dangdut, legend. Punya kapasitas lebih, gampang banget mau bikin apa dengan look-nya yang bikin klepek-klepek. Ditambah lagi suaranya,” Erie lanjutkan penjelasannya.

Lebih lanjut, Erie juga berikan saran serta harapannya kepada Ridho, termasuk kerinduannya untuk bisa segera menikmati karya-karyanya.

“Olahraga terus, bukan bikin kurus karena kurus itu bonus. Olahraga penting banget buat penyanyi, karena modal kita nafas yang panjang,” saran Erie.

“Sering-sering berkarya Ridho Irama, karena sayang, sayang banget. Banyak banget fansnya di luar sana termasuk aku,” pungkas Erie Suzan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat