Anton Rudi Kelces, Drummer J-Rocks Ditangkap karena 1 Kg Ganja

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Anton Rudi Kelces yang tak lain adalah drummer band J-Rocks. Beredar kabar bahwa dia telah ditangkap karena kedapatan memiliki 1 kilogram ganja.

Dilansir dari Tribunnews, Anton ditangkap oleh satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Tak sendirian, dia juga diamankan bersama tiga orang lainnya yang disebut juga memiliki hubungan dengan band J-Rock.

“Identitas pelaku M, DN, ARK dan Wijaya,” ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta kepada wartawan pada Jumat (21/8).

Anton J-Rocks (Suara)

Polisi juga mengamankan barang bukti dari para pelaku. “Ganja dengan berat bruto sekitar satu kilogram berikut penyalahgunaan narkoba jenis ganja,” ucapnya lagi.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami dugaan kasus narkoba yang menimpa Anton Rudi Kelces ini. Rencananya, pihak yang berwenang akan menyampaikan informasi lengkap pada hari ini, Sabtu (22/8).

J-Rocks (Tribunnews)

Anton Rudi Kelces sendiri bergabung dengan J-Rocks pada 9 November 2003 silam. Berkat kemampuannya menggebuk drum, dia berhasil menjadi salah satu orang yang membawa J-Rocks pada popularitas hingga sekarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers