Nikita Mirzani Temui Gofar Hilman Tanpa Bra, Berikan Ciuman Persahabatan

Beepdo.com – Sempat bikin heboh gara-gara video mesra di media sosial beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dan Gofar Hilman kembali bertemu. Kali ini Nikita hadir sebagai bintang tamu dalam tayangan channel YouTube Gofar.

Dalam kesempatan itu, Nikita tampil casual dengan tanktop warna putih. Begitu bertemu, keduanya saling sapa dan bahkan memberikan ciuman persahabatan di bibir. Meski demikian, keduanya meminta netizen agar tak salah mengartikan.

“Itu ciuman persahabatan, jadi jangan disalahartikan,” demikian ungkap Gofar di depan kamera. Nikita pun ikut mengamini kata-kata tersebut.

Perbincangan antara keduanya pun berlangsung seru dan membahas banyak hal. Meski demikian, dari keseluruhan penampilan, fokus netizen rupanya terpusat pada penampilan Nikita yang tampil braless.

Mantan istri Dipo Latief itu nampaknya tak mengenakan bra di balik tank-top seksi yang dikenakannya. Meski demikian, nampaknya dia benar-benar percaya diri dan tak terlalu memusingkan apa yang akan dikatakan orang.

Terlepas dari penampilan Nikita Mirzani, perbincangannya dengan Gofar Hilman semakin membuat banyak orang bersimpati. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa selama ini dia diam-diam memberikan bantuan kepada para guru di berpenghasilan rendah di Makassar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat