Putuskan Berhijrah, Gaya Niqab Five Vi Ini Bisa Bikin Kamu Tetap Fashionable

Beepdo.com, Jakarta Five Vi dikenal sebagai salah satu selebriti yang suka tampil seksi, tapi itu dulu karena kini Five Vi telah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan cadar. Diakui wanita kelahiran 12 September 1979 ini ia mulai berhijrah sejak Desember 2019 lalu. Five Vi memutuskan berhijab karena merasa malu sering membuka aurta.

“Pastinya ada rasa malu yang luar biasa. karena kan kita dulu kurang malu sebagai artis, putus, nggak ada sama sekali dan saya tidak menyadari itu,” jelas Five Vi. Tak main-main dalam berhijrah Five Vi juga menghapus semua foto-foto di masa lalunya sebelum mengenakan hijab, ia pun meminta siapapun yang menyimpan foto serta video di masa lalunya segera menghapusnya.

Putuskan Berhijrah, Gaya Niqab Five Vi Ini Bisa Bikin Kamu Tetap Fashionable. (Instagram Five-Vrachmawati)

Menurutnya foto dan video masa lalunya itu adalah sebuah aib yang tidak mau diungkit lagi. Namun sayang kejadian tidak mengenakan terjadi sehingga belum lama ini Five Vi melaporkan dua akun Instagram ke Polda Metro Jaya. Dua akun tersebut menyebarkan foto dan video masa lalunya.

Penampilan Five Vi yang kini berhijab dan mengenakan niqab memang menarik perhatian masyarakat dunia maya. Banyak yang membandingkan penampilannya yang dulu dengan penampilan yang sekarang. Bicara soal penampilan Five Vi dengan niqab, Five Vi memang terlihat sangat modis.

Putuskan Berhijrah, Gaya Niqab Five Vi Ini Bisa Bikin Kamu Tetap Fashionable. (Instagram Five-Vrachmawati)

Mengenakan cadar, mata indah Five Vi tetap terlihat sempurna. Niqab yang dikenakan pun di mix and match dengan mengenakan terusan yang tidak hanya berwarna hitam, tapi juga mengenakan motif kotak-kotak. Kamu yang ingin mengenakan niqab juga bis ameniru gaya Five Vi yang satu ini nih.

Putuskan Berhijrah, Gaya Niqab Five Vi Ini Bisa Bikin Kamu Tetap Fashionable. (Shopee.co.id)

Penampilan Five Vi mengenakan niqab yang terlihat stylish ini bisa langsung kamu tiru lho. Di mana beli niqabnya? Nggak perlu ribet mencarinya jauh-jauh kamu bisa belanja niqabnya secara online saja. Langsung beli niqabnya di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat