Rara LIDA Kuatkan Mental Finalis LIDA 2020, Terkait Kompetisi yang Terhenti Sementara

Beepdo.com – Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir memang menimbulkan banyak dampak. Salah satunya adalah LIDA 2020 yang sempat terhenti. Lalu bagaimana Rara LIDA menanggapinya?

Rara LIDA mengatakan bahwa dia mencoba memberikan semangat kepada finalis LIDA 2020. Kompetisi LIDA untuk sementara harus terhenti sementara karena pandemi. Bersama Jirayut, dia memandu para finalis untuk melakoni berbagai kegiatan menarik.

“Jadi di Indosiar ada kompetisi dangdut 2020 tapi belum bisa lanjut karena pandemi. Jadi belum bisa berkumpul banyak dan harus menjaga protokol kesehatan gitu kan. Makanya 8 bulan belakangan, peserta yang lolos itu masih berada di naungan Indosiar,” ungkap Rara LIDA.

Rara LIDA (Beepdo.com)

“Rara sama Jirayut jadi host untuk menghibur mereka kaya main games tiap hari, syuting, ngbrol, jadi membuta mereka seneng dan ada kegiatan,” lanjut Rara dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (21/8).

Rara sendiri mengungkapkan rasa simpatinya pada para peserta yang saat ini masih dalam proses karantina. Jika tidak ada halangan, kemungkinan kompetisi akan bisa berlanjut lagi bulan depan.

Rara LIDA (Beepdo.com)

“Karena memang sejak pemerintah mengeluarkan perintah PSBB, kita juga ga mau ambil risiko. Makanya pending. Bukan depan kalau ga ada halangan kita lanjut lagi,” lanjut Rara LIDA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers