Diminta Bawakan Lagu Adibal Bersama Lesti Kejora, Ini Tanggapan Erie Suzan.

Beepdo.com – Belakangan ini warganet ramai meminta Erie Suzan berkolaborasi dengan Lesti Kejora untuk membawakan lagu ciptaan Adibal. Sebagai orang yang sudah pernah duet dan berkolaborasi dalam beberapa project, Erie Suzan cukup senang dengan ide tersebut.

Di mata Erie, Adibal adalah sosok pencipta lagu dangdut bertangan dingin. Karenanya, kolaborasi tersebut tentunya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk ditunggu dan dilakukan.

“Adibal dan karya-karyanya kita sudah tahu kualitasnya. Buat aku pribadi, Adibal bukan hanya seorang sobat yang baik tapi juga komposer yang luar biasa,” ungkap Erie kepada Beepdo.com, Sabtu (22/8) melalui video rekaman mandiri.

Erie Suzan (Beepdo)

“Untuk duet dengan Lesti, ya mudah-mudahan. Aku pribadi tak pernah menutup kmungkinan sejauh karyanya bisa dipertanggungjawabkan,” lanjutnya.

Erie juga mengungkapkan antusiasmenya jika diminta berduet dengan Lesti. Dia sudah mengetahui sosok dan prestasi penyanyi muda tersebut sehingga akan sangat menyenangkan jika bisa berkolaborasi.

Erie Suzan (Beepdo)

“Bicara soal Lesti Kejora, kita sudah tahu kualitasnya, kita sudah tahu prestasinya. aku juga kenal dekat. Kalau bisa duet dengan karya Adibal ya itu bisa jadi sesuatu yang mengejutkan, menyenangkan, seru sih pastinya,” lanjut Erie Suzan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat